Langsung ke konten utama

Berteman dengan masa lalu

dari dulu gua sukaaaa banget nemenin orang dari nol (0) sampe dia bisa beli apa-apa sendiri. Tapi setelah dia bisa beli apa-apa sendiri, dia lebih suka nikmatin nya sama orang lain kayanya daripada sama gua wkwk.

salah gua dimanaaaaa?wkwk

jadi, pernah gua pacaran dari SMA kelas satu, kalo sekarang sih bilang nya kelas 9.
itu pacaran dari jaman nya sama-sama item dop sampe putih ga bersih-bersih amat sih wkwk
ada juga dari jaman pacaran naik angkot kemana-kemana lu bayangin sampe punya motor sendiri
ada juga dari jaman motor lama terus dijual naik angkot terus sampe punya motor lagi
ada juga dari jaman pacaran bawa motor sampe bawa mobil
daaaan ada juga dari jaman nganggur sampe pada punya kerjaan.

anjirrr setia banget gak sih gua nungguin mereka pada sukses wkwk
tapi sayangnya bahagia mereka ga cuma buat gua (ciye sedihhh). tapi ga semua dari mereka yang memutuskan untuk dengan yang lain, tapi ada juga karna gua ngerasa udah ga bisa. dan yang paling tragis entah kenapa dari dulu hubungan gua berakhir karna gua di selingkuhin wkwk.

kadang gua suka ngomong "udah gua temenin dari lu susah sampe seneng nya tapi lu malah selingkuh wkwk" atau "lu ga inget dulu susah lu sama siapa?wkwk"

cuma bercanda sihhhhhh, mereka yang denger juga paling ketawa-tawa taikkk sambil bilang "yaudah lu mau makan apa, gua traktir" emang gua bisa di sogok dengan makanan wkwk :(

yhaaaa, sampe sekarang gua ga pernah nutup diri ataupun dendam sama mantan gua, selalu welcome aja. mereka butuh gua yaaa silahkan hubungin gua (kalo tau sih nomer gua) wkwk.
paling kalo yg gatau nomer gua itu biasanya mereka minta sama temen gua atau via sosmed sih yang paling gampang. dari dulu sempet main sama mantan gua, ga cuma satu dua tapi hampir semua sempet meet up lagi, semua udah gua anggep kaya abang gua sendiri sih. karena hampir semua mantan gua itu lebih tua dari gua....etapi gua ketemu mantan selalu disaat gua single, ga pernah disaat gua punya pacar.

dan gua ketemu dia juga ga ada perasaan sama sekali antara gua atau dia dan sebaliknya.
kadang kita ketemu bercanda, malah kadang gua selalu dijadiin tempat curhat antara mereka dan pacarnya...pfft dan ga dikit jugaa yg akhirnya gua temenan sama pacarnya mantan gua HEHEHE

gua bertemen sama mantan dari dulu sampe sekarang itu ga ada niat yang aneh-aneh sih, paling yaaa menjaga silaturahmi, terus bisa menjauhkan gua dari sifat dendam, dengki. ya menjauhkan gua dari hal-hal yang ga diingkan deh pokoknya, karna setau gua laki-laki yang sakit hati bisa aja ngelakuin apapun untuk nyelakain perempuan. beda sama perempuan yang cuma bisa nangis, curhat di sosmed abis itu punya pacar baru wkwk.

dan ada juga mantan gua yang bringsik nya naujibilaaaaah, ngehubungin gua ngajak ketemu cerita ttg pacarnya terus gua bingung terus dia ngechat "cewe gua pusing muntah mual-mual, nanti kalo ada apa2 bantuin gua ya. gua gatau harus cerita sama siapa lagi" WTF elu yg enak gua yg kena imbas nya, doggy-_-
tapi untungnya pacarnya cuma masuk angin biasa wkwk

yhaaaa, itu bukti ajasih kalo gua ga pernah dendam apalagi musuhan sama mantan gua yang putusnya kurang baik atau mantan gua yang putusnya bener-bener ga baik.
kata-kata di akhir putus kaya "gausah hubungin gua lagi untuk hal apapun" bullshit sih sebenernya, cuma emosi sesaat. nanti dua tiga bulan kedepan juga yaudahlahhh gitu.

banyak juga yang nanya "kenapa ga balikan aja sama mantan?'

hm,,,sejarah cinta gua emang selalu putus nyambung ga sama yang mana-mana sama aja. yang ngebedain cuma "waktu". asiiik wkwk
jadi kalo ditanya kaya gitu, gua sih mikir nya. elu gausah nanya kaya gitu, kalo gua mau balikan juga gua balikan dari dulu. Yagaksih?

dan pernah gua di judge "dia itu selingkuh dari lu dari dulu, buktinya dia udah punya pacar baru. cepet banget. elu masih mau aja sama dia" sama sekelompok orang dari pihak mantan gua.

gua ga ngejelasih apapun sama mereka, sama sekali. yang mau benci gua ya silahkan.
karena yang tau cerita sebenernya ya cuma gua dan dia, orang lain cuma bisa ngejudge dan menilai.
sampe sekarang mantan gua pun masih hidup, gua ga perlu jelasin apa-apa selagi dia tau kenapa kita putus dan perkara salah siapa itu.....,mungkin ga ada yang salah, cuma kita udah kadaluarsa.

Dan gua juga pernah bilang satu dua hal ke salah satu mantan gua, yang pertama :
"Ga semua orang yang punya pacar duluan itu udah move on, dan ga semua orang yang belum punya pacar itu belum move on". kalo dipanjangin itu gini

"Ga semua orang yang punya pacar duluan itu udah move on, dan ga semua orang yang belum punya pacar itu belum move on, jadi lu ga perlu khawatir disaat nanti gua punya pacar baru. gua bukannya udah move on tapi gua cuma berpindah ke orang yang lebih menghargai"

dan yang kedua :

"gua akan punya pacar atau publikasiin pacar gua, tapi nanti setelah gua liat lu bahagia sama pacar baru lu"

bukannya gua sok gimana-gimana ya, gua pernah ngerasain rasanya liat mantan cepet bgt punya pacarnya wkwk. jadi gua tau betul di posisi itu kaya gimana.

bukannya gua sombong atau apa ya, dari beberapa mantan gua yg gua "seriusin" itu selalu bilang "elu cinta pertama gua" "elu mantan terbaik gua" "elu ngajarin gua banyak hal"
YANG GUA SESELIN, KENAPA LU SEMUA GA PADA SADAR KETIKA GUA MASIH DISAMPING LU DAN ADA UNTUK LUUUU, elah.

kenapa baru sadar ketika gua memutuskan untuk pergi :(
but, gua bangga sih skg gua liat mantan-mantan gua pada bisa bahagiain ibu nya.

itu cuma perjalanan dan proses yang gak akan pernah  menghianati hasilnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dia Bukan Lagi Yang Ku Kenal

Beberapa tahun berlalu susah senang aku lewatin dengan seseorang yang sudah hampir 6 tahun aku kenal. seseorang yang dulu mewarnai hidupku, seseorang yang dulu menjadi satu-satunya orang yang bisa buat hati ini tenang ketika gundah, seseorang yang selalu mengusap air mataku ketika ku menangis, seseorang yang selalu memeluk ku disaat aku merasa lelah dengan hidup ini. tapi kini aku kehilangan seseorang itu.... tahun ke ke-4 kita menjalani hubungan ini, tak pernah lagi ku mendengar kalimat-kalimat mu yang selalu menenangkan ku, pintu kamar ku tak lagi kau buka untuk sekedar mencium kening ku disaat aku sakit, tak ada lagi pesan singkat yang masuk ke telepon genggam ku untuk hanya sekedar bilang "kamu jangan nakal, aku sayang kamu" , tak ada lagi telpon yang masuk hanya untuk menanyakan "kamu lagi mau makan apa? entar aku bawain" hingga aku lupa, apa dan bagaimana rasanya dicintai, hingga aku lupa rasanya di rindukan. dimana aku disaat kamu terluka? disaat

Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan

Gua tipe orang yang benci kalo udah bicara tentang waktu dan proses, kenapa? LAMA. tapi emang ga pernah munafik kalo waktu dan proses yang buat kita belajar,  yang buat kita dewasa. gua emang munafik kalo bilang diri gua udah dewasa, dan gua gamau di nilai "sok bener" sama orang lain. gua emang pinter ngasih tau orang, nasehatin orang, ngasih solusi ke orang, tapi gua ga bisa ngasih tau, nasehatin dan ngasih solusi ke diri gua sendiri. Kebanyakan orang juga kaya gitu, pasti! Dibalik semua yang orang nilai dengan sebelah mata ataupun dengan kedua matanya tentang gua, ga semua nya bener. Mereka hanya liat sisi "buruk" gua, dan ga pernah inget satu kebaikan gua. Karna gua pernah denger pepatah " When i'm right no one remembers and when i'm wrong no one forget" sama aja kaya " Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan"  Gua emang bukan orang yang suka ngungkit kebaikan diri sendiri, cuma sebelum kalian nilai orang sebe