Langsung ke konten utama

Katanya...

Lu tau gak sih rasamya di bilang PHP (pemberi harapan palsu) tuh gimana?
kaya lu mau belok kanan tapi dipaksa belok kiri, lu bingung dong? terus akhirnya lu mikir, mungkin ini jalan pintas kali yang bisa nembus kejalan yang tadi lagi. tapi pas lu ditengah perjalanan tia-tiba di depan ada orang nanya minta kepastian jalan itu daaan lu juga gatau apa-apa, padahal lu cuma disuruh ikutin alur jalannya aja.
Yaaaa, kira-kira sebingung itu lah.

yang gua tau dari beberapa temen-temen gua yang jadi korban php itu adalah karena terlalu berharap sama orang yang salah.
Sebenernya ga ada orang PHP kalo ga ada yang berharap, kalo dia ga berharap ga munkin kan bilang itu orang php?
"ya,abis sikap nya dia yang bikin gua berharap".ya itu salahmu mbak/mas kenapa kalian ga protect hati kalian sendiri supaya ga kena. beda cerita lagi kalo emang kamu bener2 tau dia suka kamu, sayang kamu tapi dia ga bisa sama kamu.

Nah, ini. Indonesia semakin berjalan mundur. orang-orang berfikir satu lanngkah ke belakang bukan satu langkah kedepan. orang pinter banyak tapi yang cerdas dan logika nya jalan tuh masih kurang gua rasa wkwk.

Banyak kejadian "deket berarti suka", "nyaman berarti sayang", "bercanda dibilang kode keras", "Unfollow dibilang karma" Nah ini sih yang paling ngakak! Lol.

Kalian tuh udah jadi generasi apaansih?wkwk

Ada cerita nih....

Ada cowo pacaran lamaaaaaaaa banget sama cewenya terus putus, galau dooong? main lah sama gua dan yang lainnya, terus? cerita tentang mantannya mulu, 2 kali ketemu dia yang di ceritain mantannya mulu dari dateng sampe pulang wkwk. yaa wajar sih namanya juga ditinggal pas lagi sayang sayangnya wkwk.

Awalnya sih gua temenin dia intens karena selalu minta pendapat tentang mantannya. beberapa hari kemudian doi bilang "gua udah move on" WTF, lu pacaran 4 tahun move on cuma 4 hari wkwk, hebaaaaaaaaat.
Ya namanya dia bilang udah ga galau lagi, ya gua cabut dong? maksudnya gua cabut disini itu yaa gua ga kontekan lagi sama dia kaya biasa, orang gua mikir yaudah kan lu udah move on, nasehat-nasehat gua berarti udah kepake semua, gitu. Ternyataaa.........Kagak. pup

ternyata gua tau alasan dia move on itu, gua. buset cepet banget kan sayang sama orang lain lagi nya wkwk.
setelah gua tau alasan move on nya dia itu gua, yaaaa gua lost contactin laaah dia langsung. karena gua males kalo gua baik sama orang tapi disalahpahamin, ya gua bukannya sok cantik, awalnya gua juga biasa aja tau dia suka sama gua, gua masih baik cuma semakin kesini gua dibuat risih, dia sellu minta kepastian, selalu ngatain gua PHP disetiap kalimat chat nya dia, anjir-_- terus selalu nanyain si A, "si A mana?" "si A ga ikut?" "lu gajalan sama si A?" yaaa mungkin dia amat sangat perhatian sesama laki-laki wkwk
Puncaknya itu....dibogor wkwk apaansih, Puncaknya itu disaat dia bilang "semoga putus yaAllah sama si A" Maksud luuu kalo gua putus gua bakal jadian sama lu gitu?wkwk. risih kan.

dan kemaren dia ngechat "gua mau demo karena lu PHP-in gua"
gua cuma ngambil napas sambil ngetik "YA BODO AMAT TA*i" WAKAKAKAKAKAKAKAKA selbat anjir gua-_-

sampe akhirnya gua jelasin ke dia baik-baik maksud dan tujuan gua tapi dia ga ngerti dan masih tetep ber-kepercayaan diri yang kuat wkwk

Ya, sorry.

BLOKED.

Gua ga jahat, cuma jangan murahan aja cara lu buat dapetin cewe yang lu mau. yakin kagak, ilfeel iya :)
Apalagi lu 4tahun pacaran, seminggu putus, 4 hari kemudian udah nembak cewe. perasaan lu taman bermain gua rasa, ga ada proses2nya amat ngelupain orang wkwk.

Kalo kata Mario Teguh:

" Semua orang bisa bilang cinta, namun sedikit yang mampu setia"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dia Bukan Lagi Yang Ku Kenal

Beberapa tahun berlalu susah senang aku lewatin dengan seseorang yang sudah hampir 6 tahun aku kenal. seseorang yang dulu mewarnai hidupku, seseorang yang dulu menjadi satu-satunya orang yang bisa buat hati ini tenang ketika gundah, seseorang yang selalu mengusap air mataku ketika ku menangis, seseorang yang selalu memeluk ku disaat aku merasa lelah dengan hidup ini. tapi kini aku kehilangan seseorang itu.... tahun ke ke-4 kita menjalani hubungan ini, tak pernah lagi ku mendengar kalimat-kalimat mu yang selalu menenangkan ku, pintu kamar ku tak lagi kau buka untuk sekedar mencium kening ku disaat aku sakit, tak ada lagi pesan singkat yang masuk ke telepon genggam ku untuk hanya sekedar bilang "kamu jangan nakal, aku sayang kamu" , tak ada lagi telpon yang masuk hanya untuk menanyakan "kamu lagi mau makan apa? entar aku bawain" hingga aku lupa, apa dan bagaimana rasanya dicintai, hingga aku lupa rasanya di rindukan. dimana aku disaat kamu terluka? disaat

Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan

Gua tipe orang yang benci kalo udah bicara tentang waktu dan proses, kenapa? LAMA. tapi emang ga pernah munafik kalo waktu dan proses yang buat kita belajar,  yang buat kita dewasa. gua emang munafik kalo bilang diri gua udah dewasa, dan gua gamau di nilai "sok bener" sama orang lain. gua emang pinter ngasih tau orang, nasehatin orang, ngasih solusi ke orang, tapi gua ga bisa ngasih tau, nasehatin dan ngasih solusi ke diri gua sendiri. Kebanyakan orang juga kaya gitu, pasti! Dibalik semua yang orang nilai dengan sebelah mata ataupun dengan kedua matanya tentang gua, ga semua nya bener. Mereka hanya liat sisi "buruk" gua, dan ga pernah inget satu kebaikan gua. Karna gua pernah denger pepatah " When i'm right no one remembers and when i'm wrong no one forget" sama aja kaya " Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan"  Gua emang bukan orang yang suka ngungkit kebaikan diri sendiri, cuma sebelum kalian nilai orang sebe

Berteman dengan masa lalu

dari dulu gua sukaaaa banget nemenin orang dari nol (0) sampe dia bisa beli apa-apa sendiri. Tapi setelah dia bisa beli apa-apa sendiri, dia lebih suka nikmatin nya sama orang lain kayanya daripada sama gua wkwk. salah gua dimanaaaaa?wkwk jadi, pernah gua pacaran dari SMA kelas satu, kalo sekarang sih bilang nya kelas 9. itu pacaran dari jaman nya sama-sama item dop sampe putih ga bersih-bersih amat sih wkwk ada juga dari jaman pacaran naik angkot kemana-kemana lu bayangin sampe punya motor sendiri ada juga dari jaman motor lama terus dijual naik angkot terus sampe punya motor lagi ada juga dari jaman pacaran bawa motor sampe bawa mobil daaaan ada juga dari jaman nganggur sampe pada punya kerjaan. anjirrr setia banget gak sih gua nungguin mereka pada sukses wkwk tapi sayangnya bahagia mereka ga cuma buat gua (ciye sedihhh). tapi ga semua dari mereka yang memutuskan untuk dengan yang lain, tapi ada juga karna gua ngerasa udah ga bisa. dan yang paling tragis entah kenapa dar