Langsung ke konten utama

Sedih Kalo Diceritain Mah

Satu hari pada satu minggu di suatu bulan hati gue terluka, amat sangat terluka parah! sampai sempat memutuskan untuk "udahlah ya gue gamau pacaran lagi". mulai dari detik itu gue galau, pernah ngerasa galau akut stadium akhir kan yang bentar lagi hati lu tuh mati zzzz ya kaya gitu, tidur ga bisa, makan mood-mood an, setiap bangun itu gelisah dan rasanya mau tiduuuuuur terus aja biar ga kepikiran apa-apa.
Tapi gua mikir setiap detik, menit, jam, hari, minggu kalo gua ga bisa gini-gini terus. nunggu dan berharap sama angin yaaa bisa dibilang waiting for nothing lah, ga jelas, ga pasti. mau sampe kapan? dari mulai stalking twitter dan gua liat dia aja udah seneng sama cewe lain, kok gua malah sedih mikirin dia? iya, bodoh!:')

Akhirnya gua coba move up bukan move on, awalnya emang omongan orang yang selalu ngasih gua nasehat ini itu blablabla selalu gua anggep "aaaaah, teori gampang ngelakuinnya susah" tapi emang bener! nih ibarat kata anak bayi yang lagi belajar jalan, dari mulai merangkak terus coba-coba diri, jalan pelan-pelan terus jatoh lagi. butuh perjuangan gak? ya butuh! gua berjuang sendirian buat bisa diri lagi, ga ada siapa-siapa kecuali ridha Allah sama temen nangis dan ketawa. tiap hari main pulang malem cape tiduuur terus kaya gitu sampe akhirnya bisa lupa sama orang itu, seiring jalannya waktu bisa lah buka hati buat yang lain, people come and go. satu per satu dateng dan satu persatu pergi. begitu terus sampai akhirnya diwaktu yang bersamaan mantan dan satu orang baru dateng kehidup gua. buat mantan? duluuuu kemana ajaaa? gua bisa move up, bisa berdiri, bisa berjuang sendiri tanpa dia dan sekarang dia balik? gausah terlalu berharap deh, gua udah ga minat :D

Nah point disini tuh laki-laki baru yang gua temuin di dpr kampus, cerita awalnya sih di kenalin sama temen, awalnya rada gamau sih yaaaa, soalnya doi baru putus juga sama cewe nya, tapi Allah bekehendak lain, dan dia juga nunjukin banyak hal yang belom pernah gua liat. Nah disini cerita berawal......

Singkat cerita akhirnya kita pacaran, pasti ngebayangin yang indah-indah kan? namanya juga baru pacaran, gitu kan? tapi engga buat gua, awal pacaran malah lautan air mata, petaka, musibah dan semacemnya itu lah. dari pola pikir gua yang awalnya lurus aja sekarang jadi belok-belok, yaaa karna satu dan lain hal yang kejadian di bulan pertama sampe setengah tahun terakhir, sedih kalo diceritain mah wkwk. sampe sempet gua mikir "bahagia kok cuma numpang lewat doang dihidup gua, ga pernah lama". sedih banget kan? tapiiiiiiii omongan orang yang bilang kalo PDKT itu lebih indah dibanding udah pacaran ituuuu salah! gua emang ngerasa awalnya kaya gitu, tapi kalo gua bandingin sama sekarang dan gua pikirin dari awal PDKT sampe setengah tahun terakhir itu bullshit, lebih indah sekarang! bahagia sekarang! soooo ga selamanya PDKT itu indah dan pacaran itu ga indah. dan satu lagi orang sabar selalu berbuah manis.
disakitin? Sabar aja, diselingkuhin? Sabar aja, di bohongin? Sabar ajaaaaaaa. semua ada masa nya.
people changed, heart moved. semua orang akan berubah, hati akan berpindah ketempat dimana dia bisa nyaman. keluar dari zona nyaman emang ga selamanya nyaman tapi pasti akan tetep aman. 
dan ga semua orang yang salah diawal akan selalu salah diakhir.
dan bahagia itu kita sendiri yang ciptain, kalo kita ga nyipatain bahagia kita sendiri jangan pernah berharap bahagia itu dateng sendiri.
Bahagia itu sederhana banget contohnya ketika lo marah banget, terus ngambil keputusan sepihak tapi selalu dipertahanin sama pacar lo sendiri aja udah bisa dibilang bahagia:') bahagia kan? iya bahagia banget..

I'm thankful be his lady!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dia Bukan Lagi Yang Ku Kenal

Beberapa tahun berlalu susah senang aku lewatin dengan seseorang yang sudah hampir 6 tahun aku kenal. seseorang yang dulu mewarnai hidupku, seseorang yang dulu menjadi satu-satunya orang yang bisa buat hati ini tenang ketika gundah, seseorang yang selalu mengusap air mataku ketika ku menangis, seseorang yang selalu memeluk ku disaat aku merasa lelah dengan hidup ini. tapi kini aku kehilangan seseorang itu.... tahun ke ke-4 kita menjalani hubungan ini, tak pernah lagi ku mendengar kalimat-kalimat mu yang selalu menenangkan ku, pintu kamar ku tak lagi kau buka untuk sekedar mencium kening ku disaat aku sakit, tak ada lagi pesan singkat yang masuk ke telepon genggam ku untuk hanya sekedar bilang "kamu jangan nakal, aku sayang kamu" , tak ada lagi telpon yang masuk hanya untuk menanyakan "kamu lagi mau makan apa? entar aku bawain" hingga aku lupa, apa dan bagaimana rasanya dicintai, hingga aku lupa rasanya di rindukan. dimana aku disaat kamu terluka? disaat

Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan

Gua tipe orang yang benci kalo udah bicara tentang waktu dan proses, kenapa? LAMA. tapi emang ga pernah munafik kalo waktu dan proses yang buat kita belajar,  yang buat kita dewasa. gua emang munafik kalo bilang diri gua udah dewasa, dan gua gamau di nilai "sok bener" sama orang lain. gua emang pinter ngasih tau orang, nasehatin orang, ngasih solusi ke orang, tapi gua ga bisa ngasih tau, nasehatin dan ngasih solusi ke diri gua sendiri. Kebanyakan orang juga kaya gitu, pasti! Dibalik semua yang orang nilai dengan sebelah mata ataupun dengan kedua matanya tentang gua, ga semua nya bener. Mereka hanya liat sisi "buruk" gua, dan ga pernah inget satu kebaikan gua. Karna gua pernah denger pepatah " When i'm right no one remembers and when i'm wrong no one forget" sama aja kaya " Seribu kebaikan akan mudah dilupakan dengan satu kesalahan"  Gua emang bukan orang yang suka ngungkit kebaikan diri sendiri, cuma sebelum kalian nilai orang sebe

Berteman dengan masa lalu

dari dulu gua sukaaaa banget nemenin orang dari nol (0) sampe dia bisa beli apa-apa sendiri. Tapi setelah dia bisa beli apa-apa sendiri, dia lebih suka nikmatin nya sama orang lain kayanya daripada sama gua wkwk. salah gua dimanaaaaa?wkwk jadi, pernah gua pacaran dari SMA kelas satu, kalo sekarang sih bilang nya kelas 9. itu pacaran dari jaman nya sama-sama item dop sampe putih ga bersih-bersih amat sih wkwk ada juga dari jaman pacaran naik angkot kemana-kemana lu bayangin sampe punya motor sendiri ada juga dari jaman motor lama terus dijual naik angkot terus sampe punya motor lagi ada juga dari jaman pacaran bawa motor sampe bawa mobil daaaan ada juga dari jaman nganggur sampe pada punya kerjaan. anjirrr setia banget gak sih gua nungguin mereka pada sukses wkwk tapi sayangnya bahagia mereka ga cuma buat gua (ciye sedihhh). tapi ga semua dari mereka yang memutuskan untuk dengan yang lain, tapi ada juga karna gua ngerasa udah ga bisa. dan yang paling tragis entah kenapa dar